Meraup Keuntungan Dari Stay Streaming Pertandingan Catur Gm Irene Vs Dewa Kipas

Duel antara Dadang Subur alias Dewa Kipas melawan Grand Master Irene Kharisma Sukandar menjadi duel catur yang paling dinanti oleh netizen Indonesia. WGM Irene Kharisma Sukandar sediri mengakui kualitas Dadang Subur alias Dewa Kipas dalam bermain catur. Salah satu aktivitas yang bisa menjaga kesehatan otak adalah dengan bermain catur.

Deddy Corbuzier mengatakan bahwa Dewa Kipas tidak terbiasa primary cepat. Babak pertama pertandingan dimenangkan oleh Irene atas Dewa Kipas. Posisi Iren juga diuntungkan karena ia memegang bidak catur warna putih sehinga bisa memulai lebih awal pertandingan. Maka untuk membuktikan kemampuan Dewa Kipas alias Dadang Subur, Deddy Corbuzier bernisiatif menggelar pertandingan catur. Kartika Putri tampak mampir di kolom komentar unggahan Deddy Corbuzier yang promo siaran tersebut. Deddy Corbuzier mengundang pemilik akun Dewa Kipas hadir dalam podcast-nya.

Untuk menyelesaikan masalah ini, Deddy Corbuzier mengadakan pertandingan antara Dewa Kipas dengan Grand Master Wanita asal Indonesia, Irene Sukandar . Diketahui, Dewa Kipas merupakan nama akun yang dipakai pecatur online Indonesia, Dadang Subur untuk bermain catur di aplikasi dan situr Chess.com. Dewa Kipas menyangkal tudingan curang yang dia lakukan saat bermain catur on-line di Chess.com sebelum akunnya ditutup.

Irene memberitahu netizen kalau dirinya diundang oleh Deddy untuk melakukan podcast pada Rabu (17/3). Ia menang telak 3-0 saat melawan Dadang Subur, pemilik akun Dewa Kipas, dalam siaran langsung yang ditayangkan melalui kanal Youtube Deddy Corbuzier. Pertama, Imam An-Nawawi dari kalangan mazhab Syafi’i menyatakan bahwa hukum bermain catur adalah makruh.

deddy corbuzier main catur

Melalui reside ini, apa ada pihak yang menyesal tidak memanfaatkan moment ini? Meski whole hadiah yang disiapkan hasil dari iuran Deddy senilai Rp150 Juta dan Indra Kesuma senilai Rp150 Juta, hasil yang dikeluar sangat setimpal dengan jumlah yang di hasilkan nantinya. “Kalau saya dengan Pak Dadang Subur, melalui pertandingan seperti ini kami menjalin persahabatan silaturahmi. Agen Bola Online Dalam kesempatan ini, Deddy Corbuzier menegaskan untuk tidak terlalu melihat kepada besaran nominal uang hadiah. Meski begitu, Deddy enggan menuntut pertandingan ulang melawan Utut Adianto, bila belum merasa puas. Pecatur putri Indonesia bertitel Grand Master, Irene Kharisma Sukandar, mengaku siap 1.000 persen menghadapi Dewa Kipas, usai sebelumnya dikabarkan sempat menolak duel pembuktian tersebut.

Namun, buntut dari perseteruan Dewa Kipas dengan GothamChess dan munculnya Dadang di podcast Deddy Corbuzier menjadi sorotan Women Grand Master , Irene Kharisma Sukandar. Irene memberikan surat terbuka kepada Deddy yang ia unggah melalui akun Instagramnya @irene_sukandar. Dalam postingannya, Deddy Corbuzier meminta netizen untuk memilih siapa yang akan menang dalam pertandingan ini.

Hal itu ditaksir karena jumlah penonton di YouTube Deddy yang menembus menembus 7 juta, belum lagi iklan yang berdatangan seperti dari Tokopedia sebagai sponsor utama, Le Mineral, Lucky Day Kopiko hingga Antis Indonesia. Beberapa orang bahkan meperkirakan pendapat iklan yang diperoleh Deddy bisa lebih dari Rp1 M. Bahkan, pertandingan yang digelar di Podcast Deddy Corbuzier itu ketika ditayangkan secara streaming through akun Youtube Deddy Corbuzier, berhasil ditonton satu juta lebih khalayak. Duel tersebut disiarkan secara langsung di kanal Youtube Deddy Corbuzier, dengan whole lebih dari 1 juta penonton. ERA.id – Dadang Subur alias Dewa Kipas siap menghadapi pecatur putri Indonesia pemegang gelar Women Grand Master Irene Kharisma Sukandar. Sebagaimana diketahui, Deddy Corbuzier menyiapkan complete hadiah Rp 300 juta untuk duel GM Irene dan Dewa Kipas.

Pertandingan persahabatan melawan WGM Irene Kharisma Sukandar membuat Dadang ”Dewa_Kipas” Subur mendapat rezeki nomplok. Betapa tidak, tayangan itu mendapat penonton lebih dari 12 juta dan terus bertambah. Tetapi, kalau mau menjadi good folks sejati, penontonnya jangan cuma menjadikan podcast Deddy itu sebagai acuan tunggal untuk menggali informasi. Mereka wajib memperkaya pengetahuan dari sumber-sumber lain yang lebih kredibel.

Kemudian Deddy Corbuzier secara spesifik mempertanyakan kategori kelas untuk Dadang Subur, “Kelasnya, kelas apa ni? Susanto menjelaskan bahwa kategori kelas untuk Dadang Subur di atas kelas RT RW, meski demikian Dadang tidak memiliki cukup kemampuan untuk mengalahkan Grandmaster Irene Sukandar. “Kalau sekelas ronda enggak juga sih, lumayan tapi tidak cukup untuk melawan Irene,” jawab GM Susanto.